Web Server, Fitur Koneksi Mesin Absensi dengan Jaringan Internet

Fitur Mesin Absensi Semakin bervariasi salah satu fitur  yang terus di update sistem konektivitas mesin guna memastikan data absnesi karyawan dapat terdownload dalam aplikasi dengan mudah. Web Server fitur yang belum lama ini banyak digunakan diberbagai instansi untuk koneksi dengan mesin jarak jauh menggunakan sistem koneksi jaringan internet.

Web Server adalah aplikasi data mesin absensi berbentuk web yang disimpan didalam mesin absensi support tcp/ip. Port 80 menjadi port komunikasi  sehingga dapat diakses melalui aplikasi web browse misalnyaseperti internet explorer, mozila firefox, google crome, safary, opera atau aplikasi browser lainya. Dengan fitur webserver, kita bisa memeriksa langsung tanpa melalui menu mesin data mesin. Adapun data mesin yang ditampilkan berupa data informasi mesin, nama series, nomor series, data karyawan, data presensi dan data dukungan lainya. Data karyawan dan data presensi bisa kita download dengan aplikasi secara langsung atau download melalui web browse.
Fitur webserver yang terbaru mendukung sisem access control yang dapat difungsikan untuk membuka pintu. Tanpa identifikasi pintu dapat dibuka jarak jauh hanya menggunakan sistem koneksi kabel LAN atau jaringan internet.
Agar mesin absensi dapat diakses dari luar kota kita cukup mengatur virtual server pada modem dengan menginputkan IP Mesin. Dengan cara tersebut admin  mesin dari luar kota cukup mengetahui IP publik jaringan internet kantor untuk mengakses web server.
Web server menjadi solusi fitur konetivitas data antar kota bahkan antar pulau tanpa batas selama ada jaringan internet.

Pastikan Produk Sidik Jari Anda Benar-benar dari Fingerspot!

Oops! Forgot to put a label.

Author: mesin absensi dan akses pintu

Date: Kamis, 04 April 2013

6 comments | Leave a comment

6 comments

Unknown 21 Maret 2017 pukul 00.04
apakah mesin absennya bisa diseting IPnya DHCP?dan aksesnya pake indihome bisa nggak ditarik datanya dari cabang?
diadanaku 5 Agustus 2017 pukul 23.36
heheheheh ga ada jawaban
Tertatih Sedih 16 September 2018 pukul 05.44
hhee, tadinya mau tanya, tapi yg diatas aja ga dijawab, waduh,
qwerqw 7 November 2018 pukul 00.42
pasti menjawab...
https://www.youtube.com/watch?v=Kme5b7M-07E
Pembuatan Software di Balikpapan 16 Februari 2019 pukul 13.15
Saya punya software ADMS buat narik data secara online. Software ADMS saya versi PHP yang bisa diinstall disemua server windows dan Linux. Tanpa batas mesin dan bisa support semua tipe database. Kalau mau bisa hub saya di 0813 48021 778 (WA Available)
anonim 13 Februari 2021 pukul 00.53
Di applikasi saya tiba tiba gak usah pakai password. Tapi pas saya masuk menu mesin, ada access controlnya. Padahal sebelumnya gak ada access control. Terus mau download scanlog gak bisa, soalnya ada access controlnya. bagaimana caranya membuka lock acces control tersebut??? Mohon bantuannya min. Makasih

Posting Komentar

Terimakasih Telah Bersedia Memberi Masukan Kepada Kami

Best Regards,


Blog Fingerspot Team
Website: http://www.fingerspot.com/
------------------------------------------------------------------
Do you need to know What People Say About Fingerspot ? Please click here : http://www.fingerspot.com/testimonial