Elegant Series

Fingerspot Elegant Series
Merupakan alat absensi sidik jari sekaligus akses kontrol yang inovatif. Menawarkan performa yang baik dengan algoritma yang canggih, presisi dan cepat. Dilengkapi dengan prosesor kecepatan tinggi serta sensor berkualitas menambah kecepatan dan akurasi hasil scan alat ini.



Tanpa terhubung dengan komputer pada saat pengoperasiannya, Fingerspot Elegant Series memiliki kapasitas sidik jari 120.000, kapasitas kartu 50.000 dan kapasitas penyimpanan data transaksi hingga 500.000 records. Unit Fingerspot Elegant Series ini dapat dipasang / ditempatkan di dinding (wall mounted) untuk memudahkan dalam penggunaannya.

Fingerspot Elegant Series dilengkapi dengan layar Color TFT-LCD 3,5 Inch untuk menampilkan menu grafis dan foto karyawan serta sebuah kamera untuk mengambil foto pada saat karyawan scan. Mesin ini juga dilengkapi T9 input untuk menulis nama di mesin, RFID Reader untuk membaca RFID Card, 8 function key untuk status karyawan, Internal Backup Battery, Fingerprint Cover, Schedule Bell, SMS, Workcode, Automatic Status Switch, Webserver. Sedangkan untuk akses kontrol tersedia Electric Lock Controller, Door sensor, Exit Button, Alarm, Door Bell, Antipassback, Timezone, Group dan Unlock Combination. Fingerspot Elegant Series menggunakan koneksi TCP/IP, RS232/485 dan USB Disk Host untuk pengambilan data melalui Flashdisk serta mempunyai wiegand port untuk koneksi dengan mesin lain.

Pastikan Produk Sidik Jari Anda Benar-benar dari Fingerspot!

Categories: 

Author: mesin absensi dan akses pintu

Date: Minggu, 17 Maret 2013

0 comments | Leave a comment

0 comments

Posting Komentar

Terimakasih Telah Bersedia Memberi Masukan Kepada Kami

Best Regards,


Blog Fingerspot Team
Website: http://www.fingerspot.com/
------------------------------------------------------------------
Do you need to know What People Say About Fingerspot ? Please click here : http://www.fingerspot.com/testimonial