Premier Series

Fingerspot Premier Series merupakan alat absensi sidik jari yang inovatif dan elegan. Menawarkan performa yang tak tertandingi dengan algoritma yang canggih, presisi dan cepat dan dilengkapi dengan prosesor kecepatan tinggi serta sensor berkualitas menambah kecepatan dan akurasi hasil scan mesin absensi sidik jari ini.

Tanpa terhubung dengan komputer pada saat pengoperasiannya, Fingerspot Premier Series memiliki kapasitas sidik jari 3.000 dan kapasitas penyimpanan data hingga 100.000 records. Unit Fingerspot Premier Series ini dapat dipasang / ditempatkan di dinding (wall mounted) untuk memudahkan dalam penggunaannya.

Layar TFT LCD Warna menampilkan informasi dengan leih jelas dan berwarna. Termasuk di dalamnya gambar kualitas jari dan tentunya menu grafis yang user friendly. Terdapat tombol fungsi sebagai jalan pintas untuk merubah Status kerja karyawan, menampilkan work code dan melihat pesan yang ditulis melalui mesin ini.

Fingerspot Premier Series menggunakan koneksi TCP/IP selain RS232/485 dan USB Kabel akan mempermudah transmisi data dari dan ke komputer. Tidak lupa USB Port ditanam di mesin ini untuk memudahkan pengambilan data jika mesin jauh dari komputer.


sumber: www.fingerspot.com

Pastikan Produk Sidik Jari Anda Benar-benar dari Fingerspot!

Categories: 

Author: mesin absensi dan akses pintu

Date: Minggu, 31 Maret 2013

2 comments | Leave a comment

2 comments

Unknown 10 Februari 2017 pukul 08.29
di pku / riau ada yg jual gak ?
Unknown 21 Maret 2017 pukul 00.29
saya sudah pesan 3 unit premier series 3 unit selama ini menggunakan ip statis,pertanyaannya apakah bisa konec menggunakan IP DHCP dari Indihome?Mohon bantuannya!

Posting Komentar

Terimakasih Telah Bersedia Memberi Masukan Kepada Kami

Best Regards,


Blog Fingerspot Team
Website: http://www.fingerspot.com/
------------------------------------------------------------------
Do you need to know What People Say About Fingerspot ? Please click here : http://www.fingerspot.com/testimonial