FT-200

Fingerspot FT-200 adalah pilihan terbaik untuk mesin acess control dengan harga yang terjangkau. Mesin ini didesain minimalis tanpa LCD dengan tiga tombol dan tiga lampu indikator, mudah dipasang dan dioperasikan tetapi mempunyai kemampuan yang memadai.
Mengintegrasikan sensor sidik jari dan Card Reader terbaik menjamin keamanan tanpa meninggalkan kemudahan. Sangat cocok untuk perusahaan, hotel, kantor, rumah maupun apartemen.
Fingerspot FT-200 mempunyai kapasitas maksimal sampai 200 sidik jari, 100 Kartu RFID. Data transaksi yang mampu ditampung sampai 30,000 records. Data ini dapat dihapus jika suatu waktu mesin penuh. Mesin ini menggunakan komunikasi Kabel USB dan RS232/485 untuk transfer data dari dan ke komputer. Bisa dihubungkan dengan Sensor Pintu (door sensor), Bel Pintu (Wired Bell), Alarm, Buzzer, Tombol keluar (Exit Button) dan tentunya dengan Electric Door Lock. Software access control yang disertakan memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer data antara mesin dan komputer, melakukan pengaturan yang terkait access control dan membuat laporan data transaksi penggunaan mesin.

FITUR :


  • Standalone, mesin dapat digunakan tanpa harus terhubung komputer.
  • RFID Card Reader, selain sidik jari, mesin ini juga mendukung penggunaan RFID Card.
  • Wiegand Output, fitur ini memungkinkan untuk menghubungkan FT200 dengan mesin access control lain.
  • Access Control Support, mesin ini bisa dihubungkan dengan door sensor, alarm, electric lock, exit button, door bell dll.
  • Powerful Software, software yang disertakan khusus didesain untuk akses kontrol, sehingga user bisa melihat data akses mesin maupun melakukan pengaturan-pengaturan yang terkait Access Control. 


sumber; www.fingerspot.com

Pastikan Produk Sidik Jari Anda Benar-benar dari Fingerspot!

Categories: 

Author: mesin absensi dan akses pintu

Date: Senin, 18 Maret 2013

0 comments | Leave a comment

0 comments

Posting Komentar

Terimakasih Telah Bersedia Memberi Masukan Kepada Kami

Best Regards,


Blog Fingerspot Team
Website: http://www.fingerspot.com/
------------------------------------------------------------------
Do you need to know What People Say About Fingerspot ? Please click here : http://www.fingerspot.com/testimonial